Terpilih Secara Aklamasi, Julianto PH Jadi Ketua ESI Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sidang Pleno Musyawarah Kota (Muskot) Pengurus e-Sport Indonesia (ESI) Kota Surabaya memutuskan secara aklamasi memilih Julianto P. Hasiholan sebagai ketua masa bakti 2021-2025.

Dalam siaran pers yang dikirim Pengurus ESI Kota Surabaya. Julianto dipilih oleh tiga klub e-sport Surabaya, Pengprov ESI Jawa Timur, dan KONI Surabaya. Kelimanya sepakat bulat mengamanahkan jabatan ketua kepada Julianto.

Dalam sambutan pasca dilantik, Julianto mengatakan siap mengemban tugas memajukan olahraga virtual ini di Kota Surabaya.

Julianto yang berprofesi sebagai pengacara ini menambahkan salah satu target yang diusung pengurus baru ESI Kota Surabaya adalah melahirkan atlet e-sport jempolan dari Surabaya.

“Untuk jangka panjang atlet-atlet ESI Kota Surabaya harus menjadi kekuatan baru e-sport tanah air yang nantinya akan membawa nama baik Indonesia di pentas dunia,” katanya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya Hoslih Abdullah mengucap selamat atas terpilihnya Julianto sebagai ketua baru ESI Kota Surabaya.

Ia berharap dalam kepemimpinan Julianto ESI Kota Surabaya bisa menjadi barometer prestasi e-sport dii Jawa Timur, nasional dan Internasional.

Hoslih juga meminta agar Julianto segera menyusun kepengurusan untuk diajukan ke KONI Kota Surabaya agar dikukuhkan oleh Pengprov ESI Jawa Timur. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait