Tersentuh, Kompol. Z. Saalino Berbagi Berkat

oleh -314 views

MAKASSAR, beritalima.com – Secara kebetulan saat salah seorang anggota Kepolisian Polda Sulawesi Selatan ( Sul-Sel) melintas di Jalan Urip Sumiharjo kota Makassar, Kompol. Z. Saalino, melihat seorang pembulung ditengah malam bersama 4 anaknya dan masih balita diketahui belum makan.

Kejadiannya berlangsung Rabu malam, ibu dengan 4 anak mereka sama sekali belum makan. Anggota Kepolisian asal Toraja itu tergerak hatinya, mereka membeli nasi bungkus dan memberikan pada ibu itu dengan 4 orang anak mereka.

www.beritalima.com

” Saya merasa prihatin, orang tua 4 anak tersebut diketahui orang tua mereka berprofesi sebagai pembulung setelah kami bertanya ternyata mereka belum makan,” ujar Z. Saalino, saat menyaksikan pemandangan menyentuh hati anggota Kepolisian Polda Sul-Sel itu.

Dari pengakuannya lewat WA mereka, saat melakukan protoli mereka melihat ibu tersebut dengan 4 orang anaknya dan ada masih balita hingga larut malam masih berkeliaran didalam kota.

“Kami kasihan pada anak mereka ternyata 4 orang anaknya terlihat lapar dan haus, kami merasa prihatin dan langsung membelikan nasi bungkus serta memberikan kepada 4 anak mereka yang lapar serta ibu tersebut,” ungkap Z.Saalino, dengan perasaan iba.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Apa yang dilakukan oleh Kompol. Z. Saalino, seatu tindakan yang sungguh patut menjadi suri tauladan rasa peduli bagi yang sedang mengalami kekurang merupakan contoh yang baik. (Gede Siwa).

Keterangan foto : Tersentuh, Kompol. Z. Saalino berbagi berkat sama seorang pembulung di kota Makassar. www.beritalima.com

www.beritalima.com