Terseret Arus Sungai Tamiang, Ibu Ditemukan Meninggal Sementara Anaknya Belum Ditemukan

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG-ACEH, beritalima.com| Warga Dusun Suka Maju Desa Pengidam Kec. Banda Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang seorang ibu dan anak , Rosmawati (37) dan Adelia Khairulnisa (9) terseret arus Sungai Tamiang saat mengantar nasi siang untuk suaminya yang sedang memanen buah sawit di ladang seberang Sungai Tamiang.

“Kejadian tersebut terjadi berawal saat korban Rosmawati bersama anaknya, sekira pukul 10.00 wib pagi (28/11) mengantar makan siang untuk suaminya yang berada di kebun seberang Sungai Tamiang”, sebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana SH , saat di hubungi beritalima.com, Jumat (29/11).

Lanjutnya, Suami korban mengetahui awalnya saat pukul 17.00 wib suami korban Saleh (38) hendak melangsir buah sawit dari pinggir dan melihat sendal milik korban Rosmawati hanyut terbawa arus sungai.

Setelah di tunggu oleh suami korban Saleh (38) hingga pukul 23.00 wib malam Istri Rosmawati (37) tak kunjung pulang kerumah, dengan rasa curiga, Saleh melaporkan kepada perangkat Desa.

Kemudian, pada Jumat dini hari sekira pukul 01.00 wib Warga Desa Pengidam melakukan pencarian di seputaran Pinggiran sungai Tamiang, dan pada pukul 06.30 wib pagi menemukan Rosmawati sekitar 1 Km dari pinggir dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban Rosmawati langsung di bawa kerumah duka dan warga untu melaksanakan fardhu Kifayah dan di kebumikan,” ujar Kapolsek Tamiang Hulu.

Sementara itu, Polisi dari Polsek Tamiang Hulu dan TNI, Basarnas, BPDB dan Warga Desa Pengidam terus melakukan pencarian korban Adelia Khairulnisa (9) anak dari korban Rosmawati (37).

“Sampai saat ini proses pencarian korban Adelia Khairulnisa (9) terus dilakukan SAR dengan menggunakan dua unit Runner boat dan satu unit boat warga”, terang Iptu Hendra Sukmana, SH.

Teks Foto : Polisi – TNI, SAR dan BPBD Aceh Tamiang Serta Warga Terus Melakukan Pencarian Adelia Khairulnisa (9) Yang Belum Ditemulan, Jum’at (29/11).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *