The Alana Surabaya Siapkan “Selera Aneka Rasa” Selama Ramadhan

  • Whatsapp
Santo, Executive Chef The Alana Surabaya, di sela acara media gathering, Sabtu (19/5/2018).

SURABAYA, beritalima.com – Selama Ramadhan hingga Lebaran 1439 H, The Alana Surabaya Hotel menyajikan menu “Selera Aneka Rasa”.

Selain itu, hotel bintang empat di Jalan Ketintang Baru I Nomor 10-12 Surabaya ini juga menghadirkan berbagai promo.

Di acara media gathering pada Sabtu (19/5/2018), Executive Chef The Alana Surabaya, Santo, memaparkan, berbagai promo selama Ramadhan sudah bisa dinikmati di hotel ini.

Promo itu di antaranya promo harga kamar, promo paket meeting, promo gym, kombo duk duk, Numero Uno, dan promo buka puasa buffet sampai ta’jil hingga aneka menu makanan.

“Untuk paket dinner buka puasa di Oryza Restauran dengan harga Rp.90.000,-net/orang dimulai dari pukul 17.30 WIB, dengan 50 menu, live cooking dan ta’jil,” kata Santo.

Dan itu berhadiah. “Kami memberikan 1 kupon berkah Ramadhan untuk undian sepeda motor, voucher hotel, cashback voucher & merchandise yang akan diundi 25 Juni 2018 nanti,” lanjut Santo.

“Paket promo buka puasa tersebut akan kami berikan 10 free 1,” sambung Santo.

Ditambahkan, selama 3 hari jalan, sebanyak 150 pack/hari yang ditargetkan management selalu terpenuhi.

Debby Berlina selaku Public Relation (PR) Manager The Alana Surabaya Hotel mengungkapkan, untuk promo kamar selama bulan puasa, The Alana Surabaya Hotel ini menawarkan special rate Ramadhan dengan harga yaitu Rp750.000,- net di type Deluxe.

Harga itu sudah termasuk sahur, free ta’jil, voucher discount Rp50.000,- untuk penjemputan di Bandara Juanda, dan diskon 20% untuk laundry.

Selain itu, diluncurkan pula promo menu Kombo Duk Duk terdiri dari ayam, nasi, es teh, kurma dan french fries dan Numero Uno Chicken & Pizza Bar.

Tidak hanya itu, The Alana Surabaya Hotel juga memberikan promo khusus di Gym dengan potongan harga sebesar 50% untuk promo di bulan puasa.

Dengan beragam promo yang ditawarkan The Alana Surabaya Hotel bisa menjadi salah satu alternatif Anda dan keluarga selama bulan Ramadhan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *