beritalima.com

Tiga Orang Terindikasi Terpapar Corona. Dua Diantaranya Karyawan Perbankan

  • Whatsapp
Foto: Pembina Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Situbondo beberkan temuan Tim Tracking Covid-19 (Joe beritalima.com)

SITUBONDO,Beritlima.com – Bupati Situbondo sekaligus Pembina Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Situbondo Paparkan Tim Tracing Gugus Tugas Covid-19 menemukan tiga orang warga Kabupaten Situbondo terindikasi terpapar virus Corona setelah dilakukan rapid test dan dinyatakan reaktif. Kamis (7/5/2020).

Dalam Rinciannya Pembina Gugus Tugas covid-19 H.Dadang Wigiarto.SH diantara ke tiga orang tersebut bekerja di sebuah pabrik rokor di Surabaya dan dua lainnya dari perbankan.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan dari hasil kerja tim tracing, kita temukan satu warga Situbondo yang bekerja di salah satu perusahaan rokok di Surabaya. Perusahannya itu terpapar maka kami lakukan rapid test dan hasilnya reaktif.  Selain itu ada dua orang dari perbankan yang hasil rapidnya juga reaktif,” Ungkap Dadang Wigiarto.

Dijelaskan Oleh Bupati dua periode itu, Tim Tracking Gugus Tugas Covid-19 terus bekerja, dan merekam segala informasi dimasyarakat yang kaitannya dengan Corona, sedangkan untuk ketiganya masih menunggu hasil swab.

‘Ketiganya sudah melakukan isolasi mandiri, sambil menunggu hasil swab ke dua, untuk memastikan apakah positif atau negatif Covid-19, untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19 kita juga harus jeli menampung informasi masyarakat, kemudian bertindak secara tepat dan cepat,”Lanjut Bupati.

Beredar Kabar, dua orang yang dinyatakan reaktif adalah direktur salah satu bank, dan sopirnya. Sayangnya belum diperoleh informasi, bagaimana keduanya terpapar virus Covid-19

saat ini ada 12 pasien confirm Corona, dengan rincian 8 orang dinyatakan sembuh, tiga isolasi mandiri, serta seorang lagi dirawat di salah satu rumah sakit di Situbondo. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait