Tim Advokat Beritalima.com, Akan Ambil Langkah Hukum Jika Terjadi Masalah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ketua Tim Advokat Beritalima.com, H.Achmad, Chairul Farid, SE., SH. setelah mendengar menyimak hal yang dihembuskan pada nama Media “beritalima” selanjutnya menyatakan siap untuk turun dalam rangka mengambil langkah Hukum dan melakukan upaya sebagai tindakan sesuai peraturan dan Undang – undang berdasarkan Hukum yang berlaku.

Ketua tim Advokasi beritalima.com H. Achmad Chairul Farid, SE, SH mengatakan sebagai advokasi beritalima pusat, pihaknya akan terus memantau dan melakukan koordinasi pada setiap apa yang terjadi pada rekan-rekan maupun awak media/ wartawan beritalima.com disetiap daerah di seluruh nusantara.

“Pastinya kami akan turun langsung jikalau ada pihak kami beritalima.com yang tersandung dengan masalah Hukum termasuk adanya fitnah ,” katanya ditemui Minggu (16/07).

Ia juga menegaskan tim pusat yang terdiri dari beberapa Advokat senantiasa menghormati proses Hukum. Dan profesi Advokat sebagai Penegak Hukum sesuai UU, bersama- sama aparat penegak Hukum dari yang berwenang, selalu mengedepankan keadilan dengan selalu berupaya meluruskan perkara.

“Dan kami akan mengikuti, mentaati UU beserta seluruh proses Hukum yang baik itu dari tingkat Kepolisian, Kejaksaan dll,” tegasnya.

Selain itu, menurut Farid sudah menjadi kewajiban Advokat untuk meluruskan dan mengawal kasus yang berkenaan dengan PT Beritalima.

“Apapun kalau sudah menyangkut dengan beritalima.com, kami tidak akan tinggal diam dan pastinya kami akan melakukan Upaya dan atau tindakan Hukum,” tandasnya.

Sesuai dengan Kode Etik Jurnalis dan UU Pers No 40 Tahun 1999 pasal 4 Tentang Pers yang dijiwai dengan Pasal 28 Undang- Undang Dasar 1945.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *