Tim Basket Putra Kota Surabaya Unggul 48 Bola Lawan Tim Bangkalan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Bertempat di Gor CLS Kertajaya Indah Timur 1 no. 1 Surabaya Tim Putra Bola Basket Kota Surabaya berlaga di Pra Porprov 2019 melawan Tim Bola Basket dari Kabupaten Bangkalan.

Persiapan yang sudah sangat matang Perbasi Surabaya menghadapi Pra Porpov menuju Porporv 2019 di Kota Gresik mendatang dibuktikan dengan memenangkan tim dari Bangkalan dengan scor Surabaya Unggul 48 Bola.

Sejak Quarter pertama Surabaya berhasil memimpin dengan scor 40 -8, 77-11, 97-18, 121-25 yang berakhir dengan Surabaya unggul 48 bola.

Dengan hasil pertandingan pra Porprov, diyakini akan lolos ke Porporv 2019 di Kota Gresik mendatang.

Coach Tim Basket Putra, Aries Herman mengatakan selama ini kami sudah mengodok para atlet Tim Putra Basket Surabaya.

“ dari hasil pertandingan melawan Tim Bangkalan tadi, kami yakin Surabaya lolos ke Porprov, kekompakan tim terbukti di lapangan sesuai arahan saat latihan,”ungkap Aries Herman.

Dikatakannya, untuk besok tim putra Surabaya dibabak penyisian berhadapan dengan Tim Putra Kabupaten Sampang di Gor Sahabat Jl. Simolawang Baru IV No. 2 Surabaya.

Senada disampaikan Ketua Umum Perbasi Kota Surabaya, Evi Ekawati tim Surabaya selalu Juara dengan kekompakan dan semangat untuk lolos Porprov.

Ditempat terpisah Ketua Umum Koni Surabaya Hoslih Abdullah Mengapresiasi kemenangan Tim Bola Basket Surabaya melawan tim Bangkalan, dan Insya Allah Lolos ke Porprov.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *