Tim TNI AD & Warga Ikut Lakukan Pencarian 2 ‎Korban Kebakaran Speed Boad

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com -‎ Minggu (16/10), Tim TNI AD dan warga setempat juga ikut membantu tim Basarnas melakukan pencarian 2 (dua) korban kebakaran speed boat Bintang Fajar, pada Sabtu (15/10), kemarin sekitar pukul 15.30 WIT,  yang masih dikatakan hilang di perairan Teluk Jailolo.

Berdasarkan informasi dihimpun beritalima.com, diketahui  2 korban  ter‎sebut. Atas nama Adi (30), pegawai bank BNI 46 Saria Cabang Jailolo ‎dan seorang anak bernama Junian (6) juga belum ditemukan.

Pantauan beritalima, Dandim 1501 wilayah Ternate – Halmahera Barat Letkol. Indf. Subarda Triwahyudi S.IP‎ juga ikut melakukan monitoring serta pemantauan langsung tepat di bibir pantai desa Tuada dan Mutui, yang ‎di dampingi Danramil 03 Jailolo ‎Kapten. Inf. Ariyanto, ‎Batibum (penghubung Halbar) Ilham Panel Horu dan ajudan Dandim Praka Didik, serta Pelda Margono, serta Babinsa dan anggota lainnya. Juga termasuk warga Tuada yang menggunakan 6 unit perahu, warga Mutui ‎dengan 4 unit perahu, membantu Basarnas melakukan penyisiran di perairan Teluk Jailolo.

Danramil 03 Jailolo ‎Kapten. Inf. Ariyanto‎ kepada beritalima.com, Minggu (16/10‎), pihaknya juga masih melakukan pemantauan perkembangan hilangnya 2 korban yang belum ditemukan, tepat di bagian bibir pantai. Apalagi, masyarakat setempat juga melakukan proses pencairan. Jadi hasil perkembangannya juga tetap terpantau.

“Jadi sebelum ditemukan oleh tim Basarnas, kita tetap stanby dilokasi untuk memastikan perkembangannya, karena monitoring dilakukan sejak subuh sampai sekarang,”tandasnya.

Sementara Kepala Desa Tuada Iksan Faruk, mengatakan, dari hasil pemantauan terdapat benda milik korban kecelakaan itu, seperti ‎sendal, tas, serta benda lainnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *