Tim Vaksinator Kesdam XIV Hasanuddin Gelar Vaksinasi Di Desa Panciro

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Laporan: Takdir Dg. Nana
Anggota BPD Desa Panciro Gowa

GOWA. Tim Vaksinator Kesdam XIV Hasanuddin RS. Pelamonia dibawah kendali Kodim 1409 BS Gowa melakukan kunjungan vaksinasi di Desa Panciro, Kamis(30/12)

Dibawah Komando Letda CKM Abd. Halik bersama rombongan tiba di Desa Panciro dengan tujuan melakukan vaksinasi terhadap warga Desa Panciro.

Sebanyak 138 dosis vaksin untuk layanan ke masyarakat telah diberikan sejak jam 8 pagi sampai jam 2.30 siang.

Sebagai TIM VI Koordinator Kab. Gowa, Letda Abd. Halik, mengatakan warga Desa Panciro sangat antusias mengikuti vaksin hari ini. Terlihat dari jam 8 pagi sampai jam 14.30 Wita masyarakat berbondong-bondong ke kantor desa,” tutur Abd. Halik kepada media.

Harapannya dari masyarakat lebih sadar melakukan vaksinasi, lebih sadar bahwa vaksin ini untuk kekebalan tubuh dan menekan pertumbuhan Covid’ 19.

Letda CKM Abd. Halik juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Panciro yang sudah menyambut dengan baik, termasuk tempat dan juga sudah menjamu Tim kami yang turun melakukan vaksinasi hari ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait