Tutup Tahun 2021, KPHBI Gelar Lauching Serta Peresmian Kantor Bantuan Hukum

  • Whatsapp

Banyuwangi, Beritalima.com – Dipenghujung Tahun 2021, Perkumpulan Komando Perlindungan Hukum Bakti Indonesia (KPHBI) Banyuwangi gelar launching serta peresmian kantor yang berlokasi di Universitas Bakti Indonesia.( 31/12/2021).

Dalam Peresmian kantor tersebut diawali dengan sambutan rektor Universitas Bakti Indonesia, Dr.Haya.SHi,MPdi, bahwa dengan diresmikannya kantor PKHBI segera membawa manfaat bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“selamat atas berdirinya dan diresmikannya kantor komando perlindungan hukum bakti indonesia ini, semoga dapat membawa manfaat bagi masyarakat.” sambutnya.

Sementara, menurut ketua PKHBI, Maryulianto.MH, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa berdirinya PKHBI ini merupakan satu langkah kepedulian kepada masyarakat dalam pendampingan Hukum.

“nantinya kami akan terus memberikan bantuan hukum pada masyarakat, dan PKHBI ini juga dapat dijadikan tempat magang para mahasiswa fakultas hukum yang ingin berkiprah membantu masyarakat. tentunya kami sangat berterima kasih atas suport dari pihak yayasan Puspa Dunia dan Universitas Bakti Indonesia yang sangat membantu dalam pendirian PKHBI ini.” ungkap maryulianto.

Maryulianto juga menjelaskan bahwa PKHBI ini banyak diisi para advokat muda.

“kebetukan PKHBI ini banyak diisi oleh advokat muda yang tentunya masih sangat energik.” jelasnya

Dalam peresmian kantor PKHBI ini di awali dengan potong pita dan potong tumpeng yang menandakan telah diresmikannya kantor serta pendirian PKHBI di Banyuwangi.(bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait