Tim Volly Pantai Putri Indonesia Melaju ke Semi Final Asian Games

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com – Tim
Voli pantai Indonesia mengalahkan Tim voli pantai putri Jepang di Arena Jakabaring Sport City, Palembang (Sabtu 25 Agustus 2018).

Atas kemenangan pertandingan tersebut, Juliana / Utami, melakukan seleberasi dan berterima kasih kepada penonton yang berada di tribun penonton.

Tim Voli pantai putri Indonesia meraih kemenangan dengan menaklukkan pemain Jepang di laga perempat final Asian Games 2018. Tim yang diperkuat oleh Juliana mengalahkan 21- 19. atas tim Volli pantai Jepang Hasegawa / Futami.

Pada set pertama duet pasangan Juliana / Utami. pada Set kedua. Indonesia bisah mengalakan jepang. walau skornya kejar-kejaran. tapi akhir nya Indonesia bisa unggul 29 – 27.

Menurut Juliana/ Utami, tadi kami berusaha semaksimal mungkin, dan sudah mengikuti arahan dari pelati. karena Indonesia tanah kelahiran kita, kami berusaha melakukan yang terbaik buat Indonesia dan masyarakat Indonesia yang sudah mendukung kami.

“Kami mohon doa dan dukungannya besok kami bertanding lagi melawan Cina, semifinal 1, kami targetkan Final Emas”. ungkap Juliana Utari.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *