beritalima.com

Tingkatkan Sinergisitas, FORKOPIMDA Situbondo adakah Olahraga Bersama

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com — Membangun keakraban antara Pemimpin daerah merupakan suatu keharusan dalam memantapkan soliditas dan sinergitan antar instansi dalam membangun suatu daerah. Hal itulah yang Hal itulah yang dilakukan Kapolres Situbondo dengan menggelar olah raga bersama yang diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dengan melakukan olah raga bersama, Jumat (10/03).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati H.Dadang Wigiarto, SH, Wabup Ir.H. Yoyok Mulyadi, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng), Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Anshari, S. Pd, Kepala Dinas / SKPD pemkab. Situbondo dan seluruh jajaran kepolisian Sitibondo. Berjalan dengan santai dengan suasana penuh keakraban.

“Momen olahraga bersama ini sengaja digelar untuk lebih memantapkan sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi diwilayah Situbondo, Harapan kami, dengan silaturrahmi dan keakraban yang terjaga, kerjasama dan sinergi yang terjalin dapat semakin ditingkatkan kedepannya, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,”Ujar Kapolres Sigit.

Jalan santai bersama mengambil rute masih seputar dalam dengan start dan Finis di pintu Masuk Mapolres Situbondo, para Pemimpin Forkopimda dan peserta terlihat akrab sambil sesekali tertawa lepas bersama yang mencerminkan Kebersamaan, Menurut Kapolres bahwa kegiatan santai dan penuh makna ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi diantara Kita bersama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

“melalui olahraga bersama ini Kita jalin kebersamaan, refresing sejenak menikmati hiburan dan banjir hadiah untuk seluruh peserta,”kata Kapolres yang disambut tepuk tangan yang hadir.

beritalima.com

Diakhir acara, dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dihalaman apel Mapolres Situbondo kemudian dilanjutkan dengan hiburan, Foto bersama dan pengundian puluhan door prize dan hadiah utama berupa TV LED, Kulkas dan beberapa hadiah lainnya.
(JOE)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *