Tingkatkan Sinergitas TNI di Wilayah Papua, Kodam Cenderawasih Jalin Kerjasama Dengan Koops TNI AU III

  • Whatsapp

(Jayapura-Papua). Bertempat di Ruang Cycloop. Makodam XVII/Cenderawasih. Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja dari Pangkoops AU III Marsekal Muda TNI Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., Selasa (6/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Pangkoops AU III menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama dan sinerginas guna mensukseskan tugas di wilayah Provinsi Papua.

“Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan sinergitas TNI dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Koops AU III dan Kodam XVII/Cenderawasih maupun mensejahterakan masyarakat di wilayah Papua,”ujar Pangkoops AU III.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan Pangkoops AU III beserta staf ke Makodam XVII/Cenderawasih.

“Terkait kerjasama dan sinergitas, Kodam XVII/Cenderawasih akan senantiasa mendukung hal tersebut apalagi dengan kerjasama yang dilaksanakan dapat melancarakan serta mensukseskan tugas dari masing-masing satuan dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua,” tutur Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud Silas Papare, Asintel Pangkoops AU III, Asops Pangkoops AU III, Aster Pangkoops AU III, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih dan Asops Kasdam XVII/Cenderawasih. (Pen ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait