Tingkatkan solidaritas: Pemuda, Satgas 734 /SNS dan warga gelar sepakbola bersama.

  • Whatsapp
Toboko. Jumat 20 September 2019, telah dilaksanakan Giat pertandingan persahabatan antara Pos Anoa 1 Toboko VS Pemuda Kelurahan Toboko di lapangan sepakbola Toboko Kelurahan Toboko, kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, provinsi Maluku Utara. Dalam rangka meningkatkan solidaritas pemuda Kelurahan Toboko Wadanpos Anoa 1 Sertu Risnandar beserta 6 orang anggota bersama pemuda Kelurahan Toboko melaksanakan pertandingan persahabatan sepakbola.Pada mulanya pertandingan ini dilaksanakan mengingat potensi pemuda Kelurahan Toboko yang sangat antusias melaksanakan olaharaga sepakbola. Melihat kondisi yang demikian membuat satgas 734 pos Anoa 1 Toboko yang dipimpin oleh sertu Risnandar tersentak hatinya untuk memajukan serta meningkatkan kebersamaan pemuda Kelurahan Toboko. Kemudian Sertu Risnandar berkoordinasi dengan Bapak Lurah Toboko Bpk Iko Hirata, S.Sos untuk menunjang kegiatan ini.
Menurt Wadanpos Anoa 1 Toboko, Sertu Risnandar menyampaikan. ” Bahwa kami merasa antusias melihat bakat dan semangat pemuda Kelurahan Toboko yang sangat gemar bermain sepakbola , padahal dengan fasilitas yang sangat terbatas. Setelah berkoordinasi dengan Kepala Lurah Toboko Akhirnya kegiatan tersebut berjalan. Satgas bersama warga Kelurahan Toboko sangat mendukung kegiatan ini untuk memupuk rasa solidaritas antara pemuda dan satgas, serta menjaring pemuda yang mempunyai bakat untuk mengasah kemampuanya.
Menurut dansatgas 734 / SNS. Letkol Inf Edwin Charles. Kegiatan sepak bola ini dalam memupuk solidaritas di Kelurahan Toboko, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa TNI mendukung kegiatan olaharaga, serta memajukan persepakbolaan. Melihat kondisi yang sangat bagus ini, kami memerintahkan kepada pos yang bersangkutan untuk segera memajukan olahraga khususnya sepakbola. karena kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan yang positif. Warga sangat antusias untuk melaksanakan olahraga bersama.
Sementara ini menurut Iko Hirata, S.Sos. Kepala Lurah Toboko mengatakan. kami merasa sangat senang dengan kegiatan ini, ada yang memajukan olahraga dilingkungan Toboko. selain itu melihat potensi dan bakat pemuda yang sangat antusias merupakan suatu nilai positif.(penrem 152/bbl).
Autentifikasi Nomor : B/301-PEN/IX/2019
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *