TKD Tulungagung Gelar Jalan Sehat Prabowo-Gibran

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Lebih dari sepuluh ribu warga antusias mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, di Aloon – Aloon Tulungagung. Minggu, (4/1/2024) pagi.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dan hadiah seperti, sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, kipas angin dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Widodo Prasetyo Ketua Panitia kegiatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta jalan sehat yang dengan penuh antusias ikut mendukung kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor 02 Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024 nanti.

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang telah hadir sehingga acara jalan sehat ini dapat berjalan dengan sangat meriah. Ini juga membuktikan dukungan masyarakat Tulungagung kepada pak Prabowo dan mas Gibran sangat luar biasa,” ucapnya.

Menurutnya, dengan melihat antusias dan banyaknya peserta yang hadir, pihaknya menyakini bahwa di Kabupaten Tulungagung Prabowo -Gibran akan menang mutlak 1 putaran dalam Pilpres tanggal 14 nanti.

“Melihat begitu banyak yang hadir dalam kegiatan jalan sehat hari ini, saya yakin Prabowo -Gibran akan unggul dan menang mutlak di Kabupaten Tulungagung,” tutupnya.

Sementara itu, Ahmad Baharudin Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tulungagung yang juga hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada TKD Prabowo – Gibran Tulungagung dan seluruh panitia yang telah kompak berjuang membuat acara semeriah ini, sehingga acara dapat berlangsung meriah dan sukses.

“Terimakasih kepada TKD dan seluruh panitia penyelenggara serta warga masyarakat Tulungagung yang kompak mendukung kemenangan pasangan Capres dan Cawapres pak Prabowo dan mas Gibran. Melihat kegiatan hari ini kami semakin optimis pasangan nomor urut 02 Prabowo – Gibran bisa menang satu putaran dalam Pilpres 2024 nanti,” ungkapnya.

Lanjut Baharudin, pihaknya juga berperan kepada warga masyarakat Kabupaten Tulungagung agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – sebaiknya demi mensukseskan Pemilu 2024.

“Ingat tanggal 14 Februari kita akan melaksanakan pesta demokrasi, gunakan hak pilih kalian jangan sampai Golput, mari kita sukseskan Pemilu 2024,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com

Pos terkait