Tolak Omnibus Law Ciptaker, Slamet: PKS Dapat Apresiasi Warga Sukabumi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dapil IV Provinsi Jawa Barat, drh Slamet melakukan pertemuan dengan warga dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi. Acara dalam rangkaian reses ini dilakukan di Kecamatan Surade, pekan ini.

Pada kesempatan itu, anggota Komisi IV DPR RI tersebut menyampaikan kiprahnya bersama Fraksi PKS di DPR Ri dalam menolak Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker) mulai sejak berupa rancangan hingga ditetapkan menjadi UU.

“Jumlah anggota DPR RI yang menolak UU ini sangat sedikit dibandingkan dengan yang menyetujui. Kita kalah dari segi jumlah. Hal tersebutlah yang menyebabkan kenapa masyarakat harus sadar betul pada Pemilu berikutnya pastikan memilih wakil rakyat yang benar-benar peduli dan akan memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Slamet.

Jenal Wahyu, peserta pertemuan mengapresiasi sikap PKS tersebut. “Kami, selaku masyarakat kecil menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada PKS atas perjuangan menolak UU Omnibus Law Ciptaker karena merugikan rakyat. “Kami menyaksikan bagaimana pembelaan PKS kepada rakyat kecil seperti kami,” ungkap dia. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait