Tongkang Bermuatan Nikel Kandas di Perairan Kepsul

  • Whatsapp
www.beritalima.com

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Sebuah kapal tongkang kandas di perairan antara pulau Sulabesi dan Mangoli, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Kapal itu diketahui sudah sebulan terakhir kandas di seputaran Desa Waitula Kecamatan Mangoli Tengah.

Kapal tug boat diketahui bernama Pancaran 712 itu membawa ore nikel seberat 7.500 ton kandas tepat di pertengahan dua pulau diKepulauan Sula. Dari Pantauan beritaLima,com dilokasi tampak 8 orang ABK bersama dengan kapten kapal.

Kapal Tug Boat tersebut menggandeng kapal Tongkang diduga membawa ore nikel 7.500 ton dari Desa Marombo, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara(Sulteng) tujuan Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, “Kita mau ke Obi cuma pas sampai disini arusnya kuat sehingga kapal terseret dan kandas,” kata salah satu ABK yang menolak namanya dipublikasi saat diwawancarai beritaLima, com, Jumat (6/03/2020)

Selanjutnya, dia mengaku hari ini sudah ada bantuan.”Mungkin besok sudah ada bantuan karena kita sudah satu bulan lebih disini,” pungkasnya. [DN]

www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait