Polsek Pulau Derwan Pasang Rambu di Enam Titik Rawan Laka Lantas

  • Whatsapp

BERAU Kaltim , Beritalima.com – Seringnya terjadi kecelakaan lalulintas di 6 (enam) titik jurang terjal pada bibir jalan yang di ketahui sudah memakan Korban baik cedera maupun meninggal dunia, akhirnya Polsek Pulau Derawan melaksanakan giat pemberian tanda (X) atau pemasangan Drum pinggir Jalan di area rawan laka ( jurang terjal di bibir jalan ) pada Sabtu (07/3/20) pukul 09.00 hingga 14.00 wita .

Dikonfirmasi Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kapolsek Pulau Derwan AKP Koko Djumarko menerangkan, pemberian tanda (X) atau pemasangan Drum pinggir jalan pada area rawan laka ,untuk mengingatkan para pengendara yang melintas di area tersebut, di mana daerah itu di ketahui rawan kecelakaan.

“Sebagaimana diketahui area itu baru sepekan ini memakan korban. Yang kita pasang tanda X adalah daerah sekitaran arah Usiran Kasai menuju Tanjung Batu , di mana ada dua sisi jurang yang terjal, yang selama ini sering terjadi kecelakaan Laka Lantas,”Jelas Kapolsek.

Semoga dengan Pemasangan tanda X atau drum ini , pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua lebih berhati hati lagi demi keselamatan bersama.

“Kita harus Berhati-hati dalam berkendara karena kecelakaan bukan saja berasal dari kesalahan diri sendiri,melainkan faktor orang lain yang lalai itulah pentingnya akan berhati hati,”pungkasnya. (*/hmz).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait