Toni Akimuri : Terima Kasih Anak-Anak TNI Sudah Membangun Di Kampung Kami

  • Whatsapp

(Timika). TMMD merupakan upaya TNI dalam memajukan dan mempercepat pembangunan di suatu wilayah. Terlebih dari itu tujuan utama dari TMMD adalah untuk menyatukan visi dan misi TNI bersama masyarakat demi terciptanya pertahanan semesta yang solid.

Dampak positif dari TMMD Reg ke-114 yang saat ini dilaksanakan nyatanya telah memberikan kesan positif bagi masyarakat setempat, khususnya bapak Toni Akimuri yang merupakan salah satu warga yang rumahnya dibangun kembali oleh Satgas TMMD.

Dalam kesempatan hari ini, Rabu (03/08/2022), Bapak Toni Akimuri menyampaikan terima kasih kepada anak-anak TNI yang sudah datang ke kampungnya untuk membangun. Dirinya mengatakan bahwa kedatangan TNI dalam kegiatan TMMD ini telah memberikan perubahan yang baik dimana masyarakat terlihat bekerjasama dengan baik dalam membangun kampungnya.

Bapak Toni Akimuri sendiri merupakan orang tua di Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat yang sudah sulit untuk berjalan sehingga jangankan untuk membangun rumah, untuk melakukan berbagai aktifitas pun dirinya mengalami kesulitan.

Namun walaupun sulit berjalan, terkadang dirinya membantu kegiatan pembangunan semampunya. Dirinya bersyukur karena sebentar lagi akan menempati rumah yang baru dan dirinya pun mengaku bangga dan berterima kasih dengan anak-anak TNI yang sudah membangun di kampungnya.

beritalima.com

Pos terkait