Toni Liono: Dengan Senam Lien Tien Kung, Cegah Segala Penyakit

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kehadiran Toni Liono di kegiatan Wawasan kebangsaan yang digelar oleh Forum Harmoni Indonesia (FHI) ikut mengajak peserta yang hadir untuk berolahraga melalui Senam Lien Tien Kung yang dapat menyembuhkan penyakit seperti Diabetes, Struk dan lainnya.

Senam Lien Tien Kung saat ini semakin banyak diminati karena manfaatnya untuk kesehatan. Meskipun terdiri dari gerakan sederhana tetapi mampu menguras banyak tenaga dan terasa di badan.

Toni Liono mengaku telah banyak membuka cabang di kota surabaya untuk menyehatkan masyarakat dengan mengikuti olahraga ini, akan melatih pernafasan yang teratur.

“Saya telah membuka 23 tempat di Surabaya untuk mengajak masyarakat senam Lien Tien Kung, yang intinya dengan gerakan senam ini banyak melatih pernafasan dan diafragma, Jadi sangat bermanfaat buat yang ikut senam tersebut,”Pungkas Toni saat hadir di acara FHI di Garden Place Hotel, Jum’at (22/2/2019).

Menurutnya, senam ini tidak.membutuhkan banyak gerakan, Tapi latihan pernafasan sangat ideal untuk segala umur dan utamanya yang sudah lanjut usia.

” yang pasti dengan senam Lien Tien Kung terasa segar kembali, kelihatannya sederhana tetapi sangat terasa hasilnya,” Tambahnya.

Toni Liono, instruktur Senam Ling Tien Kung mengungkapkan senam ini memiliki gerakan bukan seperti olahraga seperti biasanya, Gerakan-gerakan dalam Lien Tien Kung memiliki fungsi yang bermacam-macam.

Gerakannya terlihat mudah misalnya, berjongkok sambil berjinjit dan empet-empet anus, merentangkan tangan ke samping, atau menekuk satu kaki dalam posisi berdiri.

Namun, gerakan-gerakan yang kelihatannya gampang itu akan terasa sulit saat harus dilakukan dalam durasi waktu yang cukup lama.

“Senam Lien Tien Kung berfungsi membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ-organ yang ada di tubuh. Makanya banyak orang dengan berbagai penyakit tubuhnya bisa bugar kembali,”urainya.

Senam ini, lanjutnya, minimal dilakukan seminggu tiga kali atau setiap hari agar bisa menstabilkan kondisi tubuh. “Kalau nggak olahraga lagi ya kumat lagi. Karena olahraga ini seperti minum obat,”lanjutnya.

Di jelaskannya, senam Ling Tien Kung ini untuk mengolah energi kehidupan dalam tubuh yang sudah mati dan tidak berfungsi. “Dengan senam ini tubuh kita menyerupai accu, dari anus diolahragakan positifnya di anus negatifnya di puser, anus yang kedor harus dikencangkan dengan senam Lin Tien Kung atau Jinjit jinjit empet-empet agar anus kenceng kembali,” jelasnya.

Sementara Moch. Efendi, SH caleg DPR RI Dapil Jatim XI Madura Nomor Urut 2 dari Partai Perindo yang hadir dan ikut berdialog terkait Wawasan Kebangsaan di FHI membenarkan tentang keampuhan senam Lien Tien Kung.
” Saya sungguh senang mengikuti senam Lien Tien Kung, dan saya sering ikut senam, hasilnya memang benar ampuh dan capek-capek hilang ” Tambah Efendi
(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *