Tournamen Volly Dandim Cup 2022 Resmi dibuka

  • Whatsapp
Tournamen Volly Dandim Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dan hari ulang tahun TNI ke 77

SUMENEP , beritalima.com|Tournamen Volly Dandim Cup 2022 dikuti 169 klub di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur yang berlangsung di Lapangan Volly Makodim 0827 Sumenep.

Dengan rincian 137 putra dan 32 Putri tournamen akan dilaksanakan selama 45 hari. Tournamen ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dan hari ulang tahun TNI ke 77.

Bacaan Lainnya

Seluruh Tim Bola Volly ini dibagi keberapa Group dengan dengan sistem gugur. Waktunya, ada yang bermain sore hari dan malam.

Secara resmi Kasdim 0827/Sumenep Mayor Inf Achmad Djailani membuka tournamen ini dengan ditandai pemukulan bola pertama.

“Dengan mengucapkan bismillah tournamen bola volly dalam rangka peringati HUT TNI saya nyatakan dibuka secara resmi,” kata Mayor Inf Djailani saat membuka tournamen Dandim Cup.

Pada laga pembuka tournamen bertajuk piala Dandim cup mempertemukan Klub Kamboja dari kalianget dengan Pasopati Saronggi. Klub Pasopati sukses mengalahkan Kamboja dengan dua set langsung.

Untuk laga nanti malam bakal ada tiga bertandingan, pada jam pertama, Gempar vs Anggun dan pad Jam kedua, Anoraga vs Mikasa dan BPRS vs Samudra.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi kegiatan tournamen bola volly yang diselenggarakan oleh Kodim 0827/Sumenep, karena dengan adanya event seperti ini dapat menambah silaturahmi dan menjadikan tubuh menjadi sehat.

“Dengan diadakan perlombaan turnamen ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT RI dan HUT TNI ke 77, tournamen ini sebagai ajang silaturahmi antar klub bola volly, dan masyarakat menjadi sehat” imbuhnya.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait