Turnamen Bola Kaki Obama Market Cup lll, Dibuka

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Direktur Obama Market, Edi Saputra, menendang Bola kaki secara resmi membuka pertandingan turnamen Obama Market Cup lll, di lapangan Blang Asan, Peusangan, Matang Gelumpang ll, Sabtu, (27/01/2018).

Mengawali pertandingan hari pertama, Tim PSLS Lancok, Kuala, Bireuen, melawan Tim Blang Panyang, Lhokseumawe, kedua tim sama-sama melakukan penyerangan terhadap lawannya masing-masing di lapangan, Kecamatan Peusangan tersebut.

Pertandingan berlangsung seru, Rahmat Ibra berhasil mencetak Gol pada menit ke 27. Kedudukan 1-0 untuk PSLS Lancok dan tidak berubah hingga jeda dan juga pada babak kedua.

Kedua tim tetap bermain saling menyerang, namun kedudukan akhir tetap kemenangan PSLS Lancok, dengan gol tunggal.

Sebelumnya Direktur Obama Market Edi Saputra, menyampaikan, dirinya berharap turnamen Obama Market lll yang digelar pihaknya itu, agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Kepada pihak pnitia saya aprsiasi dan terimakasih atas kerja kerasnya, sehingga turnamen ini bisa dilaksanakan pada hari yang telah ditentukan sesuai yang kita inginkan bersama,” ucap Ketua Partai Demokrat Bireuen tersebut.

“Dalam turnamen ini kita akan menyaksikan permainan pemain-pemain berkualitas, baik itu dari Kabupaten Bireuen sendiri maupun dari luar Kabupaten,” katanya.

Dilanjutkan Edi, Turnamen pertandingan yang digelar tersebut, merupakan yang ke tiga kalinya dilaksanakan oleh Obama Market Matang Gelumpang ll, guna untuk mendukung dalam pemilihan bibit-bibit pemain Bola di Aceh.

“Turnamen yang kita selenggarakan pada hari ini yaitu, atas permintaan dari pada masyarakat serta untuk menghibur para pencinta Bola kaki,”pungkas Edi Obama yang juga Ketua PMI Bireuen itu. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *