Turnamen Futsal IKM MAGRIB 2021 Diikuti 22 Tim Diaspora NTT Makassar dan Komunitas Lain

  • Whatsapp

MAKASSAR. Pengurus dan anggota
Ikatan Keluarga Muslim Manggarai Barat (IKM MAGRIB) Makassar menggelar Turnamen Tutsal 2021 sehari di Gedung Super Footsal Jl Rutan Salemba Makassar pada 29 Agustus 2021.

Turnamen tahun 2021 diikuti 22 tim meliputi 19 tim dari tim Diaspora NTT di Makassar dan 2 tim dari komunitas identitas lain di Makassar.

Demikian ditegaskan, Ketua IKM MAGRIB Makassar 2020/2021, Muhammad Hasan kepada media Rabu 1 September 2021.

Dijelaskan, turnamen berlangsung selama sehari mulai jam 08.00 sampai dengan 21.00 WITA.

Suasana kompetisi ini berjalan secara sportif dengan penuh kekeluargaan karena para diaspora NTT yang ada di Makassar saling ketemu dan bersilaturrahmi, tandas mahasiswa manajemen keuangan Universitas Islam Makassar ini.

Akhir dari kompetisi keluar sebagai juara l dari tim Futsal Diaspora NTT mendapat hadiah piala dan dan uang pembinaan Rp.800.000.

Juara ll dari Tim Diaspora NTT mendapat hadiah piala dan uang pembinaan Rp.600.000.

Juara lll dari tim identitas lain mendapat hadia piala dan uang pembinaan Rp.500.000, kata Hasan.

Pendiri dan penasehat IKM Magrib Makassar, Dr Arda Senaman, M.Si menabahkan, turnamen ini jadi wadah dan media komunikasi mempersatukan dan mempererat silaturrahim sesama perantau Muslim Manggarai Barat di Makassar.

Doktor sosiologi PPs-UNM ini berharap agar turnamen ini terus secara rutin dilaksanakan agar silaturrahim dan komunikasi sesama anggota IKM MAGRIB berjalan dengan baik, tandas dosen sosiologi Fisip Universitas Sawerigading ini. (ulla).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait