Turnamen POBSI Cup II Resmi di Gelar

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Dalam rangka mencari bibit atlit Persatuan Olah Raga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Langsa, maka POBSI Cup II menggelar turnamen di pusat latihan Cafe latte one Jalan Teuku Umar Gampong Blang Pase Kota Langsa, Jum’at (28/02).

Amatan beritalima.com Turnamen ini langsung di buka pembina POBSI Kota Langsa Ray Iskandar sekira pukul 16.15 wib di tandai dengan pukulan bola secara simbolis.

Pembina POBSI Kota Langsa Ray Iskandar, SE menyampaikan apresiasi atas di gelarnya POBSI Cup II ini, yang sebelumnya POBSI Cup I di gelar di planet eleven.

“Ini ajang olah raga yang di pertandingkan mulai dari tingkat pusat sampai daerah, serta merupakan cabang olah raga yang bernaung di bawah Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI)”, ujar Ray.

Lanjutnya, di gelarnya POBSI Cup II bertujuan mencari bibit-bibit atlet Billiard yang nantinya akan bertanding pada Kejurda, Kejurnas atau event pertandingan lainnya, sehingga proses pembinaan terhadap atlet terus di lakukan.

Dijelaskan Ray, peserta yang ikut dalam turnamen ini sejumlah 44 orang dengan menggunakan sistem gugur, serta yang menang akan kembali bertanding mencapai grand final dan pemenang di ambil dari juara satu sampai juara tiga.

“Semoga pemain dapat menjaga solidaritas dan soliditas serta menjunjung tinggi sportifitas demi menghasilkan atlet yang berkualitas”, demikian Ray Iskandar. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait