Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kembali Raih Penghargaan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, penghargaan The Best on Communication diajang Pemimpin Visioner Indonesia (IVL) yang digelar oleh SINDO Media, pada malam imnagurasi Indonesia Visionary Leadr (IVL) angkatan 5 dan 6 di Lido Lake Resort, Sukabumi Jawa Barat.[Foto Humas dan Protokoler]

PAMEKASAN-Beritalima.com | Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kembali meraih penghargaan. Dan kali ini penghargaan yang diterima oleh orang nomor Satu di lingkungan Pemkab Pamekasan tersebut. Berupa penghargaan The Best on Communication diajang Pemimpin Visioner Indonesia (IVL) yang digelar oleh SINDO Media, pada malam imnagurasi Indonesia Visionary Leadr (IVL) angkatan 5 dan 6 di Lido Lake Resort, Sukabumi Jawa Barat. Kamis (27/2/20202) malam.

Dari pantauan Beritalima.com, penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Pamekasan langsung dari Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Akmal Malik.

Bacaan Lainnya

Bupati Pamekasan Badrut Tamam, mengaku senang atas penghargaan yang sudah diraihnya tersebut.

Bahkan dirinya bersama wakil Bupati Raja’e, selama memimpin sudah mencapai Satu Tahun lebih mempunyai tekat dan komitmen dengan upaya membangun komunikasi.

“Nomor telepon kami terbuka untuk umum. Dan kami selalu mendukung jaringan komunikasi dengan semua elemen dan masyarakat tanpa jarak,”ucapnya, Jum’at(28/02/2020).

Diterangkan olehnya, bahwa alasan membuka nomor pribadinya untuk umum. Biar lebih mudah mengetahui informasi di bawah.

“Ada informasi yang berkaitan dengan masyarakat kita, langsung mengetahuinya. Dan juga kalau masyarakat kami butuh pelayanan langsung dengan mudah menghubungi kami,”jelasnya Baddrut Tamam.

Perlu diketahui bersama pada acara tersebut, tim juri IVL dari perwakilan berkompeten diantara yang lain adalah Direktur Jendra Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri Akmal Malik, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Pembina Lembaga Direktiisi Korporat, dan juga Direktur Eksekutif Insitut Polis dan kon- formasi komunikasi di UIN Jakarta Gun Gun Heryanto.[AR]

beritalima.com

Pos terkait