UKI Paulus Makassar Akan Mengukuhkan Lima Profesor Baru

  • Whatsapp

MAKASSAR. Lima profesor baru UKI Paulus Makassar akan dikukuhkan dalam rapat senat terbuka universitas pada 12 Februari 2022 di Gedung Lilin Kampus UKI Paulus Makassar

Para Guru Besar yang lima orang itu adalah, Prof Dr Agus Salim, SH, MH; Prof Dr Ir Melly Lukman, MS; Prof Dr. Apriana Toding, ST, M. Eng, Ph.D; Prof Dr Petrus P Roreng, SE, M.Si; Prof Dr. Yoel Pasae ST, MT.

Demikian ditegaskan Rektor UKI Paulus Makassar, Prof Dr Agus Salim, SH, MH kepada media di ruang kerjanya, Senin pagi 24 Januari 2022, di Kampus Program Pascasarjana, Jl.Cenderawasih Makassar.

Dijelaskan, pencapaian lima dosen dengan jabatan fungsional Guru Besar dalam rentang waktu 2 tahun masa tugasnya tidak terlepas dari bantuan penerbitan jurnal bagi para dosen yang memang sudah bersyarat mengurus jabatan fungsional.

Selain itu gencar melakukan bimtek dengan mendatangkan nara sumber yang paham akan pengurusan dan pengisian berkas admistrasi jabatan fungsional.

Bantuan dukungan dan motivasi setiap saat dari Kantor LLDIKTI IX Sultan Batara juga sangat menentukan dan memberi semangat bagi civitas akademika kampus, kata Prof Agus.

Saat ini ada lima dosen yang sedang mengurus jabatan fungsional Guru Besar. Diharapkan dalam waktu tidak terlalu lama akan turun lagi SK jabatan GB itu.

Dosen UKI Paulus yang berpendidikan Doktor mencapai 43 orang, dari total dosen sebanyak 156. Saat ini ada 26 dosen yang sedang merampungkan jenjang studi S3 di Universitas Brawijaya, Unair Surabaya dan Unhas, tandasnya.

Program studi yang dikelola sebanyak 12, dengan 9 program strata satu serta tiga program strata dua, katanya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait