Ulang Tahun, Bank Jatim Sempurnakan Keislaman 230 Anak

  • Whatsapp
Dirut Bank Jatim, Hadi Santoso, bersama Direktur Keuangan Ferdian Timur Satyagraha, saat menyaksikan pelaksanaan khitanan massal, Selasa (6/8/2019).

SURABAYA, beritalima.com | Sebanyak 230 anak telah dikhitankan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), Selasa (6/8/2019).

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Bromo Kantor Pusat Bank Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Direktur Keuangan Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, mengatakan, khitanan massal ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan HUT Bank Jatim ke-58.

Sebanyak 230 anak warga Surabaya dan sekitarnya mengikuti khitanan yang ditangani 20 tenaga medis dari Klinik Sumber Waras ini.

Ferdian mengutarakan, khitanan massal seperti ini rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk kepedulian Bank Jatim pada kesehatan anak dan kesempurnaan pria muslim.

“Khitan massal ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim, baik tehadap kesehatan anak maupun nb nbkata Ferdian dalam sambutannya.

“Dan kami berharap bagi adik-adik yang mengikuti khitanan massal ini agar selalu taat dan patuh perintah Allah SWT. Khitan ini merupakan salah satu kewajiban bagi umat muslim pria,” terang Ferdian.

Tidak ada biaya yang dibebankan pada peserta khitan. Justru setiap peserta khitan oleh Bank Jatim diberi uang dan bingkisan berupa tas sekolah sebagai kado.

Tidak hanya itu, di saat menunggu giliran dikhitan, anak-anak tersebut juga dihibur dengan aksi badut dan permainan anak-anak. Mereka riang gembira, kendati ada satu atau 2 menangis karena ketakutan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *