Unismuh Makassar Tandatangani Kerjasama dengan Universiti Sains Islam Malaysia (USIM)

  • Whatsapp

MAKASSAR. Unismuh Makassar kembali melakukan penandatangan kerjasama dengan Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), Senin (1/7/2019) di Kuala Lumpur Malaysia.

Tandatangan kerjasama nota kesepahaman (MoU) dua kampus itu dilakukan oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM dengan Rektor USIM, Prof.Datuk Dr.Musa Ahmad.

Seperti dilaporkan Rektor Unismuh Makassar, Prof Rahman Rahim dari Kuala Lumpur, Senin jelang malam (1/7/2019) via Whatsapp (WA).

Penandatangan ini disaksikan Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, dr.H. Mahmud Ghaznawie, SpPA(K), Ph.D serta Dekan Fakultas Kedokteran USIM dan para dosen dan pegawai di kampus itu, tandas doktor ekonomi Islam dari PPs Universitas Airlangga Surabaya ini.

Kerjasama ini akan ditindaklanjuti dengan MoU di kampus Unismuh Makassar, pada 10 Juli 2019, tegas Profesor pertama dosen yayasan di Unismuh Makassar ini.

Bentuk kerjasama yang akan direalisasikan kedua kampus meliputi pertukaran mahasiswa, dosen, kerjsama dalam melakukan riset dan penulisan artikel pada jurnal internasional serta pengabdian kepada masyarakat.

USIM tertarik dengan program pendidikan ulama tarjih, Bahasa Arab serta Pendidikan Islam. Rektor USIM berharap tahun 2019 ini sudah ada mahasisiswanya belajar di Unismuh sebagai mahasiswa internasional, tegas Ketua DPP Kesatuan Masyarakat
Wajo (Kemawa) ini. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *