Unismuh Makassar Terbanyak PTS Loloskan BPPDN 2019

  • Whatsapp

MAKASSAR. Tahun 2019 Unismuh Makassar di jajaran kampus PTS di LLDIKTI IX Sulawesi, terbanyak meloloskan dosen lanjut studi S3 lewat program Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPPDN) 2019.

Informasi kelulusan itu diumumkan pada 20 Agustus 2019, yang ditandatangani Dirjen Kemenristekdikti RI Ali Gufron Mukti.

Dosen kampus PTN dan PTS yang dinyatakan lulus dari seluruh Indonesia sebanyak 1000 orang. Dari jumlah itu sebanyak 19 orang dari Unismuh Makassar.

Dosen Unismuh Makassar yang lolos 2019 mencapai 19 persen dari total yang lolos 1000 kuota.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM kepada media Kamis (22/8/2019), mengucapkan selamat kepada para dosen yang lolos jadi peneriman BPPDN 2019.

Semoga untuk tahun-tahun akan semakin lebih meningkat lagi bukan hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

Para dosen yang akan lanjut studi ini menjadi asset kampus dalam berpacu terus menerus meningkatkan kualitas pembelajaran dan kampus semakin berdaya saing menghasilkan luaran berakhlak mulia dan siap pakai di pasar kerja, tegas profesor pertama dosen yayasan Unismuh Makassar.

Para dosen Unismuh yang lolos itu yakni; Fitrawan Umar prodi perencanaan wilayah di PPs-ITB. Nadir, Hamzah dan Akbar, prodi pertanian PPs-Unhas. Hasanuddin prodi hukum PPs-UMI Makassar.

Basri Basir, prodi manajemen PPs-UMI Makassar, Arie Martuty, Fitry Yanty Muchtar, Mutmainnah, Salwa Rufida, Musfira, Inti Sari, prodi pendidikan PPs-UNM.

Nur Khadijah, Indramini, prodi pendidikan bahasa PPs-UNM, Herdianty, Indah Ainun Mutiara, sosiologi PPs-UNM, Rohana, prodi pendidikan lingkungan hidup PPs-UNM.

Riza Savitani Hayati, prodi ilmu pendidikan PPs Universitas Pendidikan Jokyakarta. Evi Segarawaty, prodi administrasi pendidikan PPs-Universitas Pendidikan Indonesia. (ulla-yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *