Universitas Al-Khairaat Palu Sosialisasi Maba di Daerah Basis

  • Whatsapp

Rutinitas tahunan panitia penerimaan mahasiswa baru, dominan melakukan sosialisasi kampus ke wilayah yang selama ini menjadi daerah basis organisasi Al-Khaerat seperti ke Morowali dan Parigi serta daerah lainnya.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (maba) Universitas Al-Khairaat Palu 2017, Dr.Muhammad Yasin, S.E., M.P kepada media, Minggu (5/3/2017).

Dijelaskan, guna lebih memperkenalkan kampus kepada calon mahasiswa di kalangan siswa SLTA, telah dilaksananan beberapa lomba dan pertandingan olahraga seperti, putsal, panjat dinding, lomba cepat tepat fiqhi se-Sulteng dan Gorontalo, tandas doktor pertanian PPs-Unpad Bandung 2011 ini.

Pihak kampus juga telah menyiapkan beasiswa internal di luar beasiswa yang berasal dari pemerintah. Selain itu media massa berupa koran dan radio milik Alkhairaat juga difungsikan secara maksimal mempromosikan kampus, ungkap Wakil Rektor I Universita Alkhairaat Palu ini.

Target tahun 2017, maba yang akan diterima sebanyak 1000 orang untuk 12 program studi yang dibina selama ini. Beberapa tahun terakhir ini, prodi dengan peminat favorit adalah, prodi kedokteran, manajemen dan tarbiyah, tandas Wakil Sekjen Pengurus Besar Alkhairaat. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *