Universitas PEPABRI Makassar Rintis Pembukaan Tiga Prodi Baru

  • Whatsapp

MAKASSAR. Civitas akademika kampus kini sedang merintis pembukaan prodi baru yakni S1 Perencanaan Wilayah dan Kota, S1 Bisnis Digital serta S1 Ilmu Hukum.

Berkas admistrasi dan kesiapan sumber daya dosen sedang dirampungkan dan akan segera di upload datanya ke Kemendikbuddikti.

Demikian ditegaskan Wakil Rektor I Universitas PEPABRI Makassar, Ir Hakim Duppa, MT kepada media baru baru ini di Kantor LLDIKTI IX Sultanbatara.

Dijelaskan, rencana pembukaan prodi baru memenuhi tuntutan dari para stakholder yang mendesak kampus membuka tiga prodi tersebut, kata pria kelahiran Palopo 8 April 1959.

Selama ini kampus telah membina lima program studi yakni: S1 Ilmu Pemerintahan, S1 Arsitektur; S1 Ilmu Administrasi Negara; S1:Ilmu Administrasi Niaga; S1 Teknik Sipil.

Prodi yang dibina tersebut setiap tahun ajaran baru menerima mahasiswa dan prodi yang cukup favorit peminatnya adalah, S1 Administrasi Niaga serta S1 Arsitektur serta prodi prodi lainnya, tegas Dosen Dipekerjaan LLDIKTI IX ini.

Saat ini mahasiswa yang tercatat sekitar 1000 orang lebih dan ada 7 dosen dengan gelar doktor serta ada 4 dosen yang sedang merampungkan jenjang S3.

Universitas PEPABRI pada 2022 mencatat ada empat dosen berhasil memenangkan hibah penelitian di Kantor LLDIKTI IX Sultanbatara dengan total jumlah dana sebanyak Rp. 80 juta. Keempat dosen itu tiga dari prodi Administrasi Negara dan S1 Administrasi Niaga, tandasnya. ***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait