UNSULTRA Kendari Gelar Penulisan Proposal Penelitian

  • Whatsapp

Kampus menggelar pelatihan penulisan proposal penelitian, publikasi ilmiah serta Haki, di Kota Kendari Rabu (22/2/2017). Peserta pelatihan itu adalah dosen dari utusan program studi yang ada di kampus.

Demikian ditegaskan Ketua Lembaga Penelitian Universitas Sulawesi Tenggara (UNSULTRA) Kendari, Dr. H. Joko Tri Brata, M.Si, kepada media Kamis (23/2/2017).

Dijelaskan, selama acara berlangsung materi yang disajikan yakni, penulisan proposal oleh Ketua Dewan Riset Daera, Prof, Dr. Ir, H. Andi Bahrun, M.Sc Agric. Penulisan jurnal (Dr. Ir. Muhsiddin, M.Si) dan pembawa materi tata cara pengajuan Hak Paten adalah Dr. Ida Usman, M. Si, tegas doktor administrasi negara PPs-Unhas ini.

Khusus peserta penulisan jurnal akan dilanjutkan dengan klinik jurnal dengan target hendak dicapai tersedia 20 naskah jurnal dikonsultasikan untuk selanjutnya dikirim kepada pengelola jurnal ilmiah yang memiliki reputasi, tandas Dosen Tetap Yayasan (DTY) UNSULTRA ini.

Kegiatan pelatihan ini bertujuan memberi pengetahuan dan meningkatkan keterampilan dalam membuat proposal serta mempublikasikan naskah jurnal serta mengurus hak paten dari penelitian yang dilaksanakan para dosen, tegas pria kelahiran Ujungpandang 8 Oktober 1964. (yahya)

Ketgam:

Ketua Lembaga Penelitian Universitas Sulawesi Tenggara (UNSULTRA) Kendari, Dr. H. Joko Tri Brata, M.Si, sedang melaporkan kegiatan pada acara pembukaan pelatihan. (foto:humas unsultra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *