Untuk Kemajuan Daerah, Mahfuz: Gelora Indonesia Siap Berkolaborasi di Pilkada 2020

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Untuk kemajuan pembangunan di daerah, partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia siap berkolaborasi dengan pasangan calon (paslon) yang berlaga dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

Salah satunya, jelas Sekjen partai Gelora Indonesia, Mahfuz Sidik dalam keterangan tertulis yang diterima Beritalima.com, Senin (21/9), dengan mendukung paslon Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Irna-Tanto) pada Pilkada Kabupaten Pandeglang, yang telah didukung sembilan partai, yakni PKS, PDIP, Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN, PBB, Perindo dan Gerindra.

Hal itu juga disampaikan Mahfuz saat menghadiri deklarasi dukungan partai Gelora Indonesia kepada Irna-Tanto di Pandeglang, Banten, Minggu (20/9). “Partai Gelora Indonesia dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 telah memberikan surat dukungan beberapa paslon kepala daerah agar dapat berkolaborasi untuk memenangkan paslon yang didukung, salah satunya dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang,” kata politisi senior tersebut.

Didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Indonesia Banten, Ramadoni dan Ketua DPD se-Banten, Mahfuz menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk paslon Irna-Tanto yang maju Pilkada Pandeglang.

Partai Gelora Indonesia hingga saat ini telah menyerahkan 150 SK dukungan untuk delapan pemilihan gubernur, 25 walikota dan 117 bupati dari 270 daerah yang menyelenggarakan Pilkada 2020. SK itu diterima Irna Narulita, calon bupati Pandeglang.

Pasangan Irna-Tanto telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang, Sabtu (5/9). Irna-Tanto saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang aktif. Duet ini maju sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk periode kedua
.

Dalam kesempatan itu, Mahfuz mengapresiasi kinerja DPD Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang yang telah melengkapi seluruh strukturnya. Karena itu, dia berharap DPD Gelora Indonesia Pandeglang bisa memenangkan paslon Irna-Tanto untuk periode kedua.

“DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang diharapkan dapat bekerja maksimal memenangkan paslon Irna-Tanto untuk melanjutkan kepemimpinannya agar membawa Pandeglang lebih maju lagi,” tegas Mahfuz.

Menanggapi dukungan Gelora Indonesia ini, Irna menyampaikan ucapan terima kasih dan siap berkolaborasi meski sebagai partai baru dalam perpolitikan di Indonesia, termasuk di Pandeglang.

Meski telah didukung sembilan partai pengusung, Irna menilai dukungan dari Gelora Indonesia sangat penting dan dapat menambah semangat memenangi Pilkada, serta membuat arah baru pembangunan Pandeglang.

“Terima kasih atas dukungan diberikan Gelora Indonesia yang membawa arah baru bagi Pandeglang. Ini menambah semangat kemenangan kami, kehadiran Gelora Indonesia diharapkan dapat berkolaborasi membangun Pandeglang,” kata Irna.

Wakil Ketua DPD Gelora Indonesia Pandeglang, Duriyat mengatakan, partai yang dipimpin Muhammad Anis Matta ini akan membentuk rumah kemenangan paslon Irna-Tanto di enam zona.

“Gelora Indonesia di Pandeglang memiliki kader militan dari kalangan milenial dan terus menggelorakan pasangan Irna-Tanto yang akan membawa arah baru untuk Pandeglang. Kita tunjukkan kerja nyata dalam berkolaborasi,” demikian Duriyat. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait