Upacara dan Pemberian Santunan, Warnai HUT PT. Bank NTB ke 52

  • Whatsapp

Kota Bima – Beritalima,

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Bank NTB ke 52 tanggal 5 Juli 2016, PT. Bank NTB Cabang Bima, jumat kemarin menggelar Upacara dihalaman Kantor Bank NTB setempat, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Lalu Audi selaku Pempinan Bank NTB Cabang Bima dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan karyawan/ karyawati Bank NTB Cabang Bima, Kantor Cabang Pembantu dan Bank NTB KCP Syariah Bima. Rangkaian dari acara HUT NTB ke 52 ini dan sebagai bentuk kepedulian sosial, PT. Bank NTB cabang Bima, Momentum bulan Ramadhan 1437 H sebagai bulan yang sangat mulia ini, PT. Bank NTB Cabang Bima memberikan santunan terhadap 60 anak yatim di Kota Bima, kegiatan ini dirangkaikan juga dengan acara ceramah agama dan buka puasa bersama seluruh karyawan/ karyawati Bank NTB Cabang Bima dan puluhan anak yatim. Santunan berupa uang tunai ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank NTB Cabang Bima, Lalu Audi dan disaksikan Wakil Pemimpin Bank NTB, Erni Rosdiana, Khaerunnas MS (Penyelia SDM & Umum Bank NTB Cabang Bima), dan Bapak Maman.

upacara hut bank NTB

Pemimpin Cabang Bank NTB Bima, Lalu Audi, menyampaikan, bahwa pemberian santunan ini sebagai bentuk upaya pihaknya dalam berbagi kasih. Kami sangat berbahagia bisa membantu masyarakat lemah, terutama anak yatim yang dibina oleh Panti Asuhan, ini sebagai bentuk kepedulian Bank NTB, apalagi ini adalah bulan suci, kita tentunya berkesempatan berlomba beramal sebanyak-banyaknya. Ia menambahkan, walaupun santunan ini dirasa belum mencukupi, namun diharapkan santunan ini memberikan nilai manfaat bagi anak yatim. Lalu Audi berharap ditahun tahun akan datang pemberian santunan seperti ini terus dilakukan bahkan lebih ditingkatkan lagi. (B5-SUKUR)

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *