Upacara HUT RI ke-74, Walikota Bengkulu Dukung Pemindahan Ibu Kota ke Kalimantan

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan HUT RI yang ke-74 tahun, bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bengkulu Sabtu, (17/8/2019).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan bertindak sebagai Inspektur upacara dengan diikuti oleh seluruh unsur Forkopinda, Pemerintah Kota Bengkulu, Pelajar dan Ormas yang ada di Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan seusai upacara dilaksanakan menyampaikan bahwa dirinya mendukung rencana pemerintah Republik Indonesia yang akan memindahkan Ibu Kota Negara ke Pulau Kalimantan.

“Kota Bengkulu dengan seluruh masyarakat dan pemerintah kota bengkulu mendukung gagasan Presiden Jokowi untuk memindahkan Ibu Kota Negara ke Kalimantan sebagai upaya pemerataan pembangunan dan pemerataan ekonomi,” ujar Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini, Walikota berpesan agar mengisi kemerdekaan dengan meningkatkan persatuan antar anak bangsa agar cita-cita menjadi bangsa yang besar tercapai.

“Momentum Hut RI ke-74 kami mengajak seluruh anak bangsa menjaga persatuan dan kesatuan karena itu adalah modal kita mengisi kemerdekaan dimana para pendahulu kita mengorbankan seluruh tumpah darah untuk meraih kemerdekaan. Sekali lagi tugas kita adalah menjaga persatuan agar bangsa kita menjadi bangsa yang besar,” pungkasnya. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *