UPTD  Disdukcapil Cibadak Patut Diapresiasi atas Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com| Kantor UPTD Disdukcapil Cibadak yang ditempatkan di daerah Cibadak setiap hari terus meningkatkan pelayanan optimal terutama di bidang adminduk. Bagi setiap hari warga pemohon yang datang ke kantor UPTD Disdukcapil Cibadak selalu dapat melayani dengan baik dengan adanya kerjasama, antara pegawai UPTD dan seluruh jajaran staff, di dalam meningkatkan sinergitas pelayanan yang bermutu serta pelayanan yang tulus dan ketepatan serta keakuratan didalam pelayanan adminduk.

Sebagaimana yang diterangkan kepala UPTD disdukcapil yang ditempatkan di Cibadak (Ande Hidayat), memberikan konfirmasinya kepada awak media ketika dihubungi melalui hp seluler mengungkapkan bahwa, di lima hari kerja dan setiap hari pemohon adminduk terutama di bidang pemohon KTP yang berjumlah 60 pemohon, KK 60 pemohon, dan akta kelahiran 25 pemohon.

“Bahkan untuk dihari sabtu dan minggu juga dapat memberikan pelayanan bagi warga, yang melakukan perekaman E-KTP dan semoga kedepannya dapat memberikan contoh dan suri tauladan terbaik bagi seluruh UPTD yang ada dibawah naungan disduk Capil cibadak Yang mana semuanya dapat terlayani dengan baik serta terakomodir,” katanya.

UPTD disdukcapil Cibadak sangat memperhatikan pelayanan terbaik baik bagi proses perekaman data E-KTP, bagi seluruh warga yang berada di bawah naungan  UPTD Cibadak serta berbagai upaya di dalam pelayanan sesuai dengan moto. “Pelayanan ramah terhadap masyarakat serta mengedepankan pelayanan terpadu untuk masyarakat”.

“Dengan adanya gerakan jemput bola perekaman E-KTP keliling, serta meningkatkan pelayanan jam kerja yang tujuannya selalu memudahkan bagi warga yang berdomisili agak jauh dari disdukcapil,” ungkapnya. [and]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait