Usaha Busana Muslim Menarik Minat Para Pengusaha Muda Indonesia

  • Whatsapp

beritalima.com –  Trend busana muslim di Indonesia cukup berkembang hari-hari ini. Hal ini dapat terlihat dengan semakin banyaknya wanita-wanita muda Indonesia yang memutuskan untuk menggunakan hijab dan busana muslim lainya untuk pakaian sehari-hari dan bukan hanya saat acara keagaaman saja. Variasi yag beragam dari jenis busana muslim ini menjadi salah satu daya tarik dari meningkatnya pemakai busana muslim di Indonesia. Selain itu, promosi busana muslim ini juga dipengaruhi oleh banyaknya public figure yang saat ini menggunakan hijab atau baju muslim untuk wanita tersebut.

BRAND BUSANA MUSLIM LOKAL YANG TERBAIK DI INDONESIA

Fenomena fashion busana muslim ini tentu juga menarik minat para pengusaha muda yang sedang melirik peluang bisnis yang baru. Persaingan bisnis yang sehat dengan menampilkan desain yang berbeda dapat kita lihat dari beberapa brand lokal ini.

Berikut ini merupakan brand lokal yang memilih baju muslim sebagai barang yang mereka pasarkan. Brand-brand baju muslim tersebut juga dapat anda temukan di blibli.com jika anda sulit untuk menemukan gerai mereka atau tidak sempat datang mengunjungi gerai mereka.

  1. Meccanism

Meccanism adalah salah satu contoh brand yang dimiliki oleh para public figure Indonesia. Brand yang satu ini dimiliki oleh Zaskia Adya Mecca. Brand ini juga sempat dipromosikan lewat film layar lebar yang disutradarai oleh suaminya sendiri, hanung bramantyo. Meccanism tidak hanya menyediakan hijab saja tapi juga menyediakan busana muslim lainya seperti dress, mukena, pants, hingga inner ciput dan perlengkapan aksesoris busana muslim lainya. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.

 

  1. Dian Pelangi

Nama Dian Pelangi awalnya mulai dikenal di sosial media sebagai pelopor hijab fashion di Indonesia, namanya pun terkenal hingga ke mancanegara. Dian pelangi selalu memberikan warna-warna cerah seperti pelangi pada desainya. Ciri khas desain brand Diang Pelangi adalah teknik tie dye atau jumputan dengan warna cerah, Dian pelangi juga selalu menggunakan corak kain-kain tradisional Indonesia pada setiap karyanya. Tidak hanya menjual busana muslim untuk kaum wanita saja, Dian Pelangi juga menjual pakaian muslim untuk pria.

 

  1. Elzatta

Brand yang mengawali karirnya di kota Bandung ini didirikan oleh seorang wanita bernama, Elidawati. Nama Elzatta sudah mulai dikenal sejak tahun 2012. Elzatta terkenal dengan baju muslim yang memiliki bahan dengan kwalitas tinggi, bahan-bahan tersebut khusus di kirim dari Turki, namun masih dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Sama seperti Dian Pelangi, Elzatta tidak hanya menyediakan baju muslim untuk wanita saja, namun juga menyediakan baju muslim untuk para pria. Saat ini, Elzatta sudah memiliki sekitar 60 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia, dan tentu saja mereka menjual barang secara online, temukan koleksi Elzatta di blibli.com

 

  1. Zoya

Zoya merupakan salah satu brand yang dikenal sangat gencar melakukan promosi baik secara online maupun secara offline. Zoya juga menggaet Laudya Cinthia Bella sebagai brand ambassador untuk meningkatkan promosi mereka. Sama seperti Elzatta, Zoya sudah memiliki puluhan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk andalan bran ini adalah kerudung instan. Selain itu, mereka juga menjual busana muslim dari ujung kaki hingga ujung kepala.

 

  1. Rabbani

Rabbani merupakan brand yang cukup terkenal di Indonesia. Tidak hanya menyediakan fashion yang cocok dipakai oleh anak muda saja, Rabbani juga menyediakan busana muslim yang cocok dipakai oleh kaum lanjut usia. Rabbani juga menyediakan perlengkapan beribadah haji sebagai salah satu produknya. Rabbani juga menyediakan baju muslim untuk anak-anak. Rabbani dapat dengan mudah anda temukan di kota-kota besar karena outletnya cukup tersebar di Indonesia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *