Usai Demo, Mahasiswa Dapatkan Layanan Vaksinasi dari Polresta Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Polresta Sidoarjo memberikan layanan vaksinasi bagi mahasiswa yang selesai melakukan aksi demonstrasi di Gedung DPRD Kabupaten Sidoarjo, Selasa (12/4/2022).

Tampak puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sidoarjo, antusias mendapatkan vaksin di Gerai Vaksinasi Keliling Polresta Sidoarjo yang terparkir di sebelah selatan Gedung DPRD Sidoarjo.

“Kebanyakan rekan-rekan mahasiswa melakukan vaksin dosis ketiga di gerai layanan kami. Terima kasih usai menyampaikan pendapat, rekan mahasiswa turut memperhatikan pentingnya menangkal Covid-19 melalui vaksinasi,” jelas Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi.

Selain itu, langkah tersebut merupakan bentuk kepercayaan pihak kepolisian bahwa aksi unjuk rasa di Kabupaten Sidoarjo berakhir aman dan kondusif.
“Harapan kita sejak awal, meminta aksi tersebut berakhir kondusif dan terwujud, dengan adanya gerai vaksin tersebut,” katanya.

Salah satu mahasiswa dari IMM, Ahmad yang tak mau melewatkan kesempatan mudah mendapatkan layanan vaksinasi dari gerai vaksinasi keliling yang disediakan Polresta Sidoarjo di dekat lokasi demo, mengaku senang dirinya sudah di suntik vaksin booster.

“Akhirnya sudah di suntik vaksin booster, kebetulan usai berdemo ada layanan vaksinasi juga,” ungkapnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait