Usai Diresmikan Kapolda Jatim, Polres Situbondo Tasyakuran Peresmian Gedung SATPAS Prototype

  • Whatsapp
(JO beritalima.com)

SITUBONDO,Beritalima.com – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono.SH.S.I.K.MH menggelar Tasyakuran peresmian gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Prototype Satlantas polres Situbondo yang dihadiri oleh forkopimda dan tokoh masyarakat. Rabu (31/07/2019)

“Gedung ini dikerjaan tahun 2018 dengan sumber dana APBN senilai Rp 5 Miliar, seharusnya diawal – awal tahun sudah diresmikan namun karena situasi politik peresmiannya di tunda dan baru dua minggu lalu diresmikan oleh Bapak kapolda “Kata Kapolres Awan.

Kapolres meminta kepada masyarakat agar ikut menjaga dan memlihara gedung beserta semua fasilitas
Agar manfaat gedung tersebut bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Karena tidak semua Polres memiliki Satpas Prototype

“Kami memohon kepada seluruh masyarakat terutama warga sekitar Satpas agar ikut menjaga dan memelihara, agar sarana disini bisa terus bermanfaat semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Situbondo,”Pinta Kapolres.

Walaupun sudah dioperasikan sejak bulan Februari 2019 namun SATPAS Prototype Polres Situbondo baru diresmikan pada tanggal 15 Juli 2019 oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs Luki Hermawan.M.Si,
Usai sambutan seluruh undangan diajak oleh kapolres berkeliling melihat setiap pelayanan hingga memperoleh Surat Ijin Mengemudi (SIM). ( Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *