Usai Festival Sebentar Lagi Danau Sunter Berdzikir

  • Whatsapp

JAARTA, Beritalima.com-

Tak hanya melakukan penataan danau serta Festival Danau Sunter, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berencana menggelar dzikir akbar bersama di area Danau Sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal itu diungkapkan Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad ketika meninjau Danau Sunter, Senin (26/02/2018).

“Ini baru rencana nanti akan kita kaji lagi untuk mewujudkan rencana dzikir akbar tersebut,”kata Walikota yang didampingi Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi, Lurah Sunter Jaya Een Hermawan, Lurah Marunda Hilda Damayanti dan juga Ma’mun Lurah Tanjung Priok.

Dzikir akbar itu, kata Husein Murad, merupakan wujud syukur atas keberhasilan penataan danau dan suksesnya kegiatan Festival Danau Sunter pada 25 Februari 2018 kemarin.

“Selain urusan Duniawi kita sebagai manusia tentunya harus memikirkan Akhiratnya. Jadi seimbang,”imbuhnya.

Rencananya, dalam dzikir akbar tersebut Peerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan melibatkan ribuan pesrta dari Kelurahan yang ada di Jakarta Utara serta akan mengundang salah satu Habib besar.

“Selain itu kami berharap dapat menghilangkan citra negatif terhadap area danau sunter. dahulu danau sunter terkenal misik yang membahana. Sekarang saatnya lantunan dzikir membahana di danau sunter,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *