Usai Sholat Subuh, Wako Harnonoyo Gelar Operasi Semut Di Sekolah

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Usai melaksanakan Shalat Subuh, Harnojoyo langsung menuju sekolah untuk menyapa dan bersilaturahim dengan para siswa sekolah sembari mengkampanyekan kebersihan kepada siswa. Sekolah yang dipilihnya kali ini yaitu SD Negeri 25, SMP Negeri 22 serta SMA Negeri 11 Palembang, yang kebetulan berdekatan dengan lokasi shalat subuh.

Di sekolah tersebut Harnojoyo mendapat sambutan yang sangat meriah dari para siswa dan guru. Mereka tidak menyangka Walikota akan mampir dan ikut melaksanakan operasi semut di sekolah mereka. Bahkan sebagian siswa ada yang sangat histeris serta menuliskan kata-kata sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Walikota Palembang bersama Jajarannya.

Setelah melaksanakan operasi semut Harnojoyo memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa untuk menjadikan kebersihan sebagai nilai positif dalam kehidupan dan menjadi inspirasi kebersihan di lingkungan keluarga masing-masing, “Anak-anak inilah yang akan memutus mata rantai perilaku tidak baik dengan membuang sampah sembarangan, mari kita jadikan diri kita sebagai duta kebersihan di tengah keluarga kita sendiri, saya yakin jika para siswa sekolah mampu mengkampanyekan kebersihan di lingkungan mereka, Palembang yang bersih, nyaman, elok akan sama-sama terwujud” Ungkap Harnojoyo.

(Nn/ hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *