Usia 74 Th, HM. Jos Soetomo Tetap Konsisten Sosialisasikan Harmoni

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Menginjak usia yang ke 74 ini, pengusaha ternama Kalimantan Timur (Kaltim), HM. Jos Soetomo kokoh dalam menggalang persatuan dan kesatuan untuk Negara Kesatuan Repuplik Indonesia. Jos Soetomo, dalam setiap pertemuan selalu lantang meneriakkan kata Harmoni, yang mana bisa diartikan setiap manusia memiliki kesukaan dan pilihan yang berbeda, tergantung selera masing masing, namun alangkah lebih indah jika setiap perbedaan itu bisa berjalan beriringan dan membuat kita menjadi lebih sempurna, berbeda suku, ras, agama namun bersatu dalam naungan NKRI, NKRI Harga mati.

Pada usia yang ke 74 ini, HM. Jos Soetomo bukan malah berhenti layaknya pensiunan kebanyakan orang, namun beliau tetap berkarya membangun sesuai komitmennya untuk NKRI, entah berapa banyak yang telah diberikan untuk masyarakat, Masjid Cheng Hoo bertebaran dimana mana, seperti di Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Prigen, Jawa Tengah dan lainnya.

Dan perlu diketahui bahwa HM. Jos Soetomo merupakan salah satu yang membidangi keberadaan Masjid Cheng hoo.

Pengusaha pemilik Hotel Senyiur Prigen, Samarinda dan Balikpapan ini aktif disetiap kegiatan sosial, baik di pemerintahan daerah hingga pusat namanya dikenal dan sudah tidak asing lagi. Selain itu HM. Jos Soetomo juga aktif menjadi Pembina Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalimantan Timur. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *