Vaksinasi di Jember, Kini Sasar Perusahaan Terdapat Banyak Pekerja

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Pelaksanaan vaksinasi di Jember, kini mulai menyasar beberapa perusahaan yang terdapat banyak pekerja.

Salah satunya, di PTPN X Kebun Kertosari, perusahaan yang bergerak dalam pengolahan tembakau tersebut, sejumlah pekerja mendapatkan vaksin.

Bacaan Lainnya

General Manager PTPN X Kebun Kertosari, Syaifuddin Zuhri mengatakan, vaksinasi ini bekerjasama dengan Kodim 0824 Jember.

“Yang mana, dalam bisnis kita ini banyak melibatkan tenaga kerja, dan dua hal harus kita raih,” katanya, di sela-sela peninjauan vaksinasi, Jumat (3/9/2021).

Dua hal tersebut, menurut Zuhri, yakni bagaimana membantu masyarakat diera pandemi Covid-19 dan bagaimana bisnis yang melibatkan banyak orang tetap berjalan.

“Dua-duanya harus kita cover dan kita back up,” terang Zuhri.

Dirinya menyampaikan, ada sekitar 1500 dosis vaksin yang telah disiapkan kali ini. Sebelumnya, saat pekerja hendak mulai masuk, pihaknya telah melakukan swab kepada seluruh pekerjanya.

“Dengan adanya vaksin ini, kita lebih yakin lagi. Kepastian kesehatan pekerja dan bagian proses bisnis, bisa berjalan,” tegas Zuhri.

Sementara, Sekretaris Kecamatan Pakusari Adrian menyatakan, hampir setiap hari di wilayahnya dilaksanakan vaksinasi, khususnya di lokasi yang melibatkan masyarakat banyak.

“Seperti sekolah dan termasuk di kebun Kertosari. Dengan harapan, melihat antusias masyarakat, prosentase berjalan secara lancar dan efektif,” tambahnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait