Verifikasi Internal, Partai Perindo Surabaya Lolos

  • Whatsapp
dav

SURABAYA, beritalima.com – DPP Partai Perindo kembali datang ke kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Surabaya dalam rangka melakukan Verivikasi Internal dengan mengundang DPD dan DPC se Kota Surabaya (4/2) di Jl. Kertajaya Indah Surabaya.

Pantauan di lokasi, Verifikasi di kantor DPD Partai Perindo Kota Surabaya, dihadiri oleh pengurus dari DPP Partai Perindo yakni Sekjen Ahmad Rofiq dengan didampingi dari DPW dan langsung melakukan Verifikasi dengan cara mencocokkan antara KTP Pengurus dan Kartu Tanda Anggota Partai Perindo.

Pengurus DPD Kota Surabaya dibawah komando Samuel Teguh Santoso hadir lengkap beserta Pengurus DPC yag mengikuti arahan dari DPP Partai Perindo oleh Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

“Alhamdulillah Verifikasi kota Surabaya berjalan sesuai harapan, mari kita saling bahu membahu untuk Besarkan Partai Perindo” Pungkas Sekjen Perindo Ahmad Rofiq Sabtu (04/2/2017).

Sementara itu Ketua DPD Surabaya, Samuel Teguh Santoso mengatakan hasil verifikasi ini adalah kerja sama semua pengurus dan anggota partai yang ada di Kota Surabaya.

“Alhamdulillah akhirnya kerja keras kami untuk mewujudkan Partai Perindo untuk lolos verifikasi telah terwujud. Ini semua berkat kerja sama antar pengurus dan juga anggota partai perindo yang selalu semangat dan terus merangkul masyarakat lainnya untuk masuk menjadi anggota Partai Perindo,” pungkasnya.

(di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *