Video Viral Nyanyi di Hajatan Pernikahan, Bupati Jember: Saya Mohon Maaf

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Setelah video berdurasi selama 30 menit viral di Media Sosial Facebook, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyampaikan permohonan maaf.

Kepada salah satu wartawan, Bupati Jember melalui pesan tertulis dan pesan suara, Bupati Jember menyatakan, jika acara itu hajatan pernikahan keponakannya.

Bacaan Lainnya

“Saya menghadiri undangan keponakan saya dan menyumbangkan lagu untuk keluarga adik saya,” tulis Hendy.

Saat dirinya bernyanyi bersama istri, dibelakangnya ada anak-anak dan cucunya menari.

“Tentunya semua keluarga sudah di Swab. Kami melihat undangan hanya 25-30 persen dari kapasitas gedung,” katanya, Rabu (20/10/2021).

Namun, karena menimbulkan perhatian di masa Cobid-19, dirinya memohon maaf kepada masyarakat Jember.

“Kami minta ke panitia, untuk menjelaskan kepada Satgas Covid-19, untuk dimintai keterangan. Sekali lagi saya mohon maaf atas kejadian ini,” jelasnya.

Bupati menyatakan, ini suatu pembelajaran berharga buat semuanya. Meskipun hajatan pernikahan itu telah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Siapapun, termasuk diri saya, harus mentaati peraturan yang ada. Supaya ini adil, makanya saya jawab. Namun demikian, saya mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Bupati.

Bahkan, Bupati meminta kepada rekan-rekan wartawan, agar menulis permohonan maaf dirinya kepada masyarakat. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait