Viktor S: Hubungan Jokowi dan Bara JP Akan Terus Mengukir Sejarah

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com| Secara aklamasi Viktor S. Sirait terpilih menjadi ketua umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) dalam Kongres Nasional Bara JP. Viktor, yang menggantikan Sihol Manullang, akan menjabat ketua umum periode 2019 2024. Kongres Nasional Bara JP berlangsung sejak tanggal 1-3 Agustus 2019 dengan mengambil tema “Loyalitas dan Integritas Mewujudkan Visi Indonesia” itu, digelar di Forest Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat, 2 Agustus, rencananya akan dihadiri Presiden Jokowi.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus Bara JP seluruh Indonesia dan luar negeri yang telah memilih saya, dan kerja keras seluruh anggota Bara JP sudah terbukti dengan membantu menghantar Jokowi terpilih menjadi presiden selama dua periode,” ujar Victor Jumat, 2 Agustus 2019.

Menurutnya Bara JP dan Jokowi adalah relasi yang tidak terpisahkan dan tidak dapat dipisahkan. Tidak ada acara Bara JP yang tidak dihadiri Presiden Jokowi dan tidak ada pekerjaan Presiden yang tidak dikawal oleh Bara JP.

“Itu adalah prinsip kerelaan para relawan, bukan karena kepentingan pragmatisme. Hubungan Jokowi dan relawan Bara JP akan terus mencatatkan sejarah kebaikan bagi negeri ini,” kata dia.

Dia mengatakan ke depan Bara JP akan terus mengawal seluruh jalannya pemerintahan terutama mengawal visi Indonesia Jokowi. Bahkan, tantangan yang dihadapi pemerintah akan semakin berat, terutama menghadapi populisme baru dalam globalisasi.

“Kita akan tetap mengawal agar mandat rakyat yag sudah diberikan rakyat kepada Pak Jokowi dapat dijalankan dengan baik. Ini semua demi kebaikan dan kesejahteraan rakyat,” tandasnya. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *