Viral Suara Merdu Siswi SD Asal Situbondo Mirip Nissa Sabyan Ditonton 3.5 juta Pengunjung

  • Whatsapp

Situbondo,Beritalima.com – Dalam 2 hari ini, media sosial Youtube, Facebook instagram degan akun instagram Ramebareng yang mengunggah video seorang siswi dengan suara merdu mirip Nissa Sabyan hingga viral dan ditonton oleh jutaan pengunjungnya.

Video siswi sekolah yang belakangan diketahui bernama Chantika kholda kholifah merupakan siswi di SDN 2 Patokan Kabupaten Situbondo. Dengan suara merdunya menyanyikan lagu Deen Assalam yang dinyanyikan Nissa Sabyan mampu manarik simpati warganet hingga di tonton hampir 3.5 juta kali saat berita ini di tulis.

Saat ditemui Beritalima.com ditempat latihan vokalnya Chantik mengaku kaget saat diberitahu oleh teman – temannya bahlan oleh pembimbing vokalnya Ust,Ach Fathor Rozi jika videonya di lihat oleh jutaan pengunjung.Senin (11/06/2018).

“Kaget saja ketika diberitahu oleh pak Ustadz dan teman – teman, saya bersyukur saja jika suara saya disukai banyak orang,”Ucapnya sambil tersipu malu.

Chantika berharap bisa mengasah vokalnya lebih baik lagi dan dirinya juga mengaku sangat menyukai lagu – lagu milik Nissa Sabyan,”Chantika ngefans sama Nissa, suatu hari nanti semoga Chantika bisa berduet dengan Nissa Sabyan,”Tukas Chantika yang baru lulus sekolah dasar.

Sedangkan Ustadz Fathor Rozi awalnya kaget mendengar suara merdu Chantika, bahkan pihak sekolahpun baru menyadari kemerduan suara Chantika saat akan ada perpisahan disekolahnya.

“Dari situlah kami merekam videonya dan kami share di facebook, youtube, dan isntagram, alhamduliah di group FB IWS saja sudah dibagikan sekitar 35 ribu, saya juga tidak menduga jika videonya di youtube dan instagram sudah dilihat hampir oleh 3.5 juta pengunjung atau separuh dari video Nissa Sabyan yang asli,”Ucapnya Bangga.

Profil Chantika baru lulus SD dan berasal dari keluarga sederhana di Rt 02, Rw 02 duaun Pereyaan Desa Sumberkolak kecamatan Panarukan Situnondo. Ayahnya Sugianto beserta ibunya bekerja di kantor PGRI Situbondo.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *