Viral Video di Group WhatsApp, Sarah Kelhi Lelang Perawan 2 Miliar untuk Covid-19

  • Whatsapp
Caption Unggahan Video Viral Sarahkelhi Lelang Perawan 2 Miliyar untuk Covid-19 di Group WhatsApp.

Beritalima.com | Viral video Selebgram Sarahkelhi lelang perawan untuk disumbangkan 100% ke para pejuang penanganan Covid-19 terus bermunculan diberbagai group WhatsApp.

Hal ini menjadi perbincangan hangat bahkan tranding topik dimasa pandemi covid-19. Khususnya di kanca Publik para Netizen.

Bacaan Lainnya

Bagaimana tidak, hal itu sangat kontroversial dengan kata tidak pantas yang seharusnya tidak dilakukan untuk kategori harga diri bagi seorang wanita yang derajatnya bisa ternodai dengan postingan video pernyataan dirinya yang bikin heboh hingga geger di dunia maya.

Dari pantuan Beritalima.com. Video yang berdurasi 59 detik ditanyangkan lebih dari 61.417. Start 2000.000.000. Dilihat 3419 dan Komintar para pengunjung itu bikin semua orang ngah dan bertanya-tanya.

Benar tidaknya unggahan video itu ! atau itu juga bagian dari pada trik untuk mempopulerkan namanya dengan cara membuat video seperti itu, entah itu pertanyaannya ada pada dirinya sendiri!!!

Dalam video yang diunggah di instagramnya itu, Sarah mengatakan jika semua hasil lelang 100 persen akan diberikan kepada pejuang covid-19, mulai dari yang terdampak.

www.beritalima.com

” Sudah Dua bulan Sofcoranti kita semua merasakan dampak dari Pandemi ini, saya saja selaku pengusaha ngerasahin banget kalau ekonomi lagi drop apalagi para pelaku UMKM dimana mereka harus bertahan hidup dari bulan ke bulan. Di sini kita tahu marjin ekonomi global menurun banget. Dan kita tau tim ekonomi dan pemerintah sudah mengambil keputusan besar dan juga mengambil plening terbaik untuk mengatasi pandemi covid-19. Dan kita tau sudah banyak yang positif covid-19 mulai dari tim medis. Dan saya sudah mengambil keputusan untuk melelang keperawanan saya nantinya 100% akan didonasikan dan disumbangkan kepada pejuang covid-19 juga bagi yang membutuhkannya. Terima kasih saya harap kalian bisa mengambil yang positif,”ucap Sarah dalam video unggahannya yang berdurasi 59 detik tertanggal 20 Mie 2020.[Red]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait