Viral, Warga Net Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru SMP 1 Seatap Desa Waisum Mangkrak

  • Whatsapp
Caption: Pembangunan Ruang Kelas Baru SMP 1 Seatap Mangkrak yang terletak di Pulau Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut)

Caption: Pembangunan Ruang Kelas Baru SMP 1 Seatap Mangkrak yang terletak di Pulau Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut)
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Viral sejumlah warga net memperbincangkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) pendidikan untuk SMP 1 Seatap diduga membuat realisasi pembanguan ruang kelas baru (RKB) mangkrak.

Salah satunya terjadi di SMP 1 Desa Waisum, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula. Pembangunan dua ruang kelas baru di sekolah itu sampai sekarang belum tuntas. Akibatnya, para siswa belum bisa menikmati fasilitas baru untuk mereka gunakan dalam kegiatan belajar mengajar (KBM).

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com. Prediksi warga net akibat Pembangunan dua ruang kelas baru di sekolah itu sampai sekarang belum tuntas, dugaannya ialah kurang perhatian pihak dinas terkait (Pemerintah setempat).

Tolong yang mendapat Tender Pekerjaan Proyek Pembagunan Ruang Kelas Baru, SMP 1 Seatap Desa Waisum segera di selesaikan. ini untuk kelangsungan generasi, mungkin Desa Waisum diujung Pulau.

Namun kerjapun tidak selesai, biayarlah tidak apa – apa, tidak ada yang kawal. berdasarkan informasi yang dia terima, sebagian metrial warga juga belum di bayar, para rekanan kerja bangunan juga sudah tidak berada di tempat, “komentar dan saran salah satu warga net di Laman unggahan @ Saiful Sibella,
Jum’at (21/02/2020)

“Heheeheehee entah yang kayak begini yang sehrusnya Perlu perahtian dari semua orang sula. … bukan cuma pemerintah yang berwenang, Tapi segenp orang sula yang hatinya bergetar marah jikalau ada yang tidak jelas dalam dunia pendididian di Kepulauan Sula, ”tutur warga net @ Hairudin Kemhay

Perlu diketahui bersama, hingga berita ini diturunkan reporter beritalima.com terus berupaya untuk mengkonfirmasi pihak-pihak terkait untuk memperimbang berita di atas.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait