Presiden Jokowi Tinjau Progres Pembangunan Jalan Tol di Provinsi Aceh

oleh -172 views

ACEH,beritalima.com-Ada dua kegiatan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Ptovinsi Aceh, yang pertamma meninjau progres pembangunan jalan Tol Sigli – Banda Aceh (Sibanceh) di Aceh Besar yaitu ruas Blang Bintang-Jantho Pada Jum’at 21-02-2020.

Amatan beritalima.com, Presiden Jokowi meninjau langsung progres pembangunan Jalan Tol Banda Aceh-Sigli untuk memastikan pembangunan tersebut, apa lagi ini salah satu Proyek Besar pada kepemimpinan Pemerintahan Jokowi, dan Jalan Tersebut yang nantinya akan menghubungkan Aceh dengan Sumatera Utara.

www.beritalima.com

Tadi Sore Presiden Jokowi Mendarat Dengan Mulus di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintan Aceh Besar, Presiden Jokowi Langsung menuju ke Jalan Tol yang sedang dibangun, saat tiba dilapanga Presiden Jokowi melakukan Pengecekan Progres Pembangunan Jalan Tol Aceh yang akan menghubungkan Sumatera Utara.

Pembangunan jalan bebas hambatan tersebut menunjukkan progres yang menggembirakan dan yang pertama sejak Indonesia Merdeka. Sementara itu Pihak Hutama Karya selalu pemegang mandat pengembangan jalan Tol Trans Sumatera menjelaskan lokasi beberapa titik pintu keluar masuk tol.

Tak hanya meninjau pembangunan jalan Tol pertama di Aceh, Presiden Jokowi ke esokan hari dikabarkan akan berkunjung ke Kabupaten Bireuen.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dalam kunjungan tersebut presiden akan menghadiri acara Kenduri Kebangsaan yang digelar oleh Yayasan Sukma dan Forum Bersama (Forbes) Anggota DPR RI dan DPD RI asal Aceh di yayasan Sekolah Sukma Bangsa, Kabupaten Bireuen pada Sabtu, 22 Februari 2020, dan didampingi oleh 11 menteri dari Kabinet Indonesia Maju,”(A79) www.beritalima.com

www.beritalima.com